Monday 25 December 2017

Cara Menggunakan VPN Saat Membuat Akun Apple Id Tanpa Kartu Kredit

Bismillah !!!

Bagi yang mendapat kesulitan saat membuat akun Apple id tanpa kartu kredit yaitu karena muncul kalimat "for assistance contact itunes support at www.apple.com/support/itunes/ww/", di sini saya mau sharing tips/cara memakai VPN (virtual private network) tapi sebelum agan memakai VPN saya menyarankan cek dan disable dahulu local area connection pada adapter setting di Control panel / Network connections, kemudian coba kembali buat akun apple id di iTunes.

Jika local area connection sudah disable namun tetap tidak bisa , baiklah kita gunakan VPN caranya install Hotspot Shield 4.02 Elite , setelah terinstall biasanya aplikasi HSS akan langsung run dan connect, pastikan disconnect terlebih dahulu lalu mulai lagi daftar apple id di itunes.

Ketika daftar apple id dan anda sampai di step terakhir "Buat Id Apple" anda jangan mengklik dahulu "Buat Id Apple" . Buka aplikasi HSS pilih negara antara AS/Australia/Germany lalu Connect , setelah connect anda kembali ke iTunes lalu klik "Buat Id Apple" ..................................... Semoga bermanfaat :)




Catatan :  ulangi beberapa klik "Buat Id Apple" atau IP negaranya ganti hingga perintah verifikasi apple anda muncul, pengalaman saya setelah HSS connect kadang langsung bisa kadang harus di ulang beberapa kali klik "Buat Id Aplle" ....

No comments: